ART di Bali Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, dari Kepala Mengeluarkan Banyak Darah

Perempuan berinisial JM (48) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga atau pembantu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi pada Selasa (24/11/2020) pagi Warga Malang ini meninggal dunia di Pertokoan Sesetan Agung, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali. "Iya benar, kejadiannya pada Selasa (24/11/2020) sekira pukul 06.00 Wita di Pertokoan Sesetan Agung, Denpasar Selatan," ujarnya, Selasa (24/11/2020) sore.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Yulia (31) ke petugas kepolisian, ia menceritakan saat itu hendak ke kamar mandi. Saat dibuka pintu dalam kondisi tidak terkunci namun hanya tertutup biasa. Saat ia masuk ke kamar mandi, ia langsung kaget melihat korban sudah tergeletak di dalam.

Yulia menerangkan, kepala korban berada di dekat kloset dan banyak mengeluarkan darah dari kepala. Melihat kejadian tersebut ia langsung mengangkat korban dan menyandarkan ke di dinding kamar mandi dengan tujuan untuk menolong dan membawanya ke rumah sakit. "Berdasarkan keterangan saksi, saat itu ia (Yulia) hendak ke kamar mandi dan saat masuk sudah melihat korban tergeletak dan berdarah," terang AKP Hadimastika.

Lebih lanjut, Yulia menambahkan, saat itu ia melihat muka korban sudah menghitam dan sudah tidak bernafas. Selanjutnya saksi pun menghubungi pihak BPBD Kota Denpasar dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Hasil keterangan saksi, sekitar 10 bulan yang lalu.

Korban sempat diantar oleh saksi untuk berobat ke dokter paru paru. Berdasarkan hasil pemeriksaan di dokter tersebut, bahwa paru paru korban ada flek," tambah Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan. "Untuk hasil pemeriksaan disimpulkan, bahwa korban meninggal dunia karena sakit yang di deritanya.

Untuk hasil lainnya kita masih lakukan perkembangan," tutup AKP Hadimastika Karsito Putro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.