Dibeli Rp 1 Triliun dari Juventus, Miralem Pjanic Mulai Gerah Minim Menit Bermain di Barcelona

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, mengaku kecewa dengan minimnya menit bermain yang ia dapat sejak pindah ke Camp Nou. Saat bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020, Miralem Pjanic diprediksi akan menjadi andalan di lini tengah Blaugrana. Miralem Pjanic pindah dari Juventus ke Barcelona dengan biaya transfer senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Akan tetapi, kenyataan yang terjadi di lapangan berbanding terbalik. Miralem Pjanic memang sudah menjadi starter dalam 5 laga Liga Champions 2020 2021 yang telah dimainkan Barcelona. Akan tetapi, di ajang Liga Spanyol, Pjanic baru sekali menjadi starter , di mana 5 penampilan lainnya dimulai dari bangku cadangan.

Melihat kenyataan itu, Pjanic pun tidak mengerti mengapa ia belum mendapat menit bermain yang layak pada musim 2020 2021. "Saya seharusnya lebih sering bermain. Jujur saja, saya tidak mengerti mengapa saya belum mendapatkan itu," ujar Pjanic seperti dikutip BolaSport.com dari Gazetta dello Sport. "Saya ingin lebih sering bermain. Saya tahu saya bisa memberi lebih banyak dan saya melakukannya dengan bagus setiap kali pelatih memanggil saya."

"Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan. Saya berlatih dengan bagus dan saya siap untuk lebih sering bermain." "Saya tidak pernah menerima gagasan untuk tidak bermain." "Situasi ini sangat sulit dan saya tidak menyukainya," ujar Pjanic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.