Film Di Bawah Umur Dapat Kategori Most Watched Movie di Disney+ Hotstar, Ini Reaksi Pemainnya

Film drama remaja produksi dari MD Picture yakni 'Di Bawah Umur' masuk kategori film yang paling banyak ditonton. Para pemain film tersebut mengaku tak menyangka bahwa film yang mereka bintangi dan sudah rilis sejak 13 November 2020 lalu itu banyak ditonton. "Ini pencapaian yang nggak nyangka buat kita pemain Di Bawah Umur bisa ditonton banyak orang di Disney+ yaa seneng juga bisa tayang di Disney+ Hotstar," ucap Angga Yunanda dalam sebuah jumpa pers virtual, Kamis (10/12/2020).

Senada dengan Angga, Shenina Cinnamon juga tak menyangka filmnya banyak ditonton setelah hampir sebulan lalu dirilis. "Nggak nyangka juga ini jadi film yang paLing banyak di tonton, dan ketika ini masuk Disney+ aku seneng karena kita gak bisa ke bioskop kan. Jadinya film kita bisa ditinton lebih cepet," ungkapnya. Amel Carla yang mengaku pertama kali filmnya masuk Disney+ Hotstar juga tak menyangka bahwa filmnya banyak ditonton.

Ia bahkan kaget setelah mengetahui film Di Bawah Umur masuk kategori film yang paling banyak ditonton. "Ini film aku pertama yang ada di aplikasi ott, dan aplikasinya Disney+, aku gak perlu ribet untuk nonton film sendiri di masa sekarang. Dan kaget aja dapet most watched movie," kata Amel. Selain ketiga aktor tersebut, film Di Bawah Umur juga dibintangi oleh Yuriko Angeline, dan Naufal Samudra. Sejak 13 November 2020 film tersebut sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.