Keunggulan Nanovest, Aplikasi Investasi yang Mudah Bagi Pemula!

Memiliki investasi pribadi merupakan bagian dari gaya hidup produktif, terlebih lagi pada masa sekarang ini. Di era teknologi yang semakin berkembang pandangan berinvestasi bukan hanya untuk orang tua ataupun yang sudah mapan saja, namun golongan usia muda, ataupun pemula yang tertarik akan dunia investasi. Salah satu aplikasi investasi yang bisa menghasilkan uang secara praktis ialah Nanovest. Dalam aplikasi ini Anda dapat berinvestasi dengan jual beli saham, maupun aset kripto.

Sebelum berinvestasi lebih lanjut, simak dulu yuk keunggulan Nanovest, yang pastinya bikin Anda ingin berinvestasi di sini!

 

  1. Tampilan Yang User Friendly

Aplikasi Nanovest sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Designnya yang simple dan mudah dipahami membuat siapa saja tak kesulitan dalam pengoperasiannya. Pada jendela awal ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan langsung di tunjukan mengenai nominal total portofolio, kemudian total saham dan aset kripto yang dimiliki. Pada bagian bar paling bawah juga menunjukan icon saham, rewards, kripto yang langsung mengarahkan Anda terhadap informasi tersebut. Bukan hanya itu saja, aplikasi Nanovest juga menyediakan artikel beserta tutorial terkini mengenai saham.

 

  1. Terdapat Rewards NanoByte

 

Nanovest menawarkan sebuah reward bernama NanoByte Token (NBT). NBT merupakan sebuah kripto token dari Nano vest. Jumlah NBT yang Anda telah dapatkan terdiri dari hadiah saat Anda mengikuti waiting list challenge, mengundang teman, dan menyelesaikan missions. Dengan mengundang teman, dan mengisi kode referral dengan kode akun Anda, maka Anda akan mendaatkan 1 NBT setiap teman Anda menyelesaikan KYC.

Oh iya, khusus bulan Ramadhan ini, Nanovest sedang mengadakan BTS Ramadhan Campaign, di mana semakin sering Anda trading saham selama bulan Ramadhan ini, berkesempatan untuk memenangkan hadiah total 200 juta rupiah! Wah menarik sekali bukan?

 

  1. Kategori Saham dan Kipto Lengkap

 

Pada Nanovest, Anda bisa mengeksplor berbagai jenis katagori saham dan kripto secara lengkap. Aplikasi ini membagi jenis saham dan kripto ke berbagai kategori. Sebagai contoh pada saham terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah di bidang teknologi, games, dan kesehatan. Sedangkan pada eksplor kripto, Anda bisa menemukan big on market, memes, NFT & metavers, dsb. Bukan hanya menampilkan fitur saham dan kripto secara lengkap dalam satu aplikasi, namun Nanovest juga memperlihatkan details mengenai saham maupun kripto apa saja yang sedang trending. Hal ini tentu saja mempermudah penggunanya dalam memilih investasi.

 

  1. Mulai Invest dari Rp 5000

 

Hal menarik yang di tawarkan oleh Nanovest ialah biaya trading dan investasi yang rendah. Anda bisa memulai investasi hanya dengan Rp 5000 saja, tanpa ada fee tambahan lainnya.

 

Nah jadi tidak ada alasan untuk menunda berinvestasi karena takut biaya awal yang harus dibayarkan tinggi deh. Tunggu apalagi, segera download Nanovest di play store dan apps store, daftarkan diri Anda, dan jangan lupa ajak teman-teman Anda, ya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.