Nathalie Holscher Beberkan Isi Chat Kekasihnya saat Ngambek, Sule: Sedih, Kenapa Kamu Jadi Gini?

Mantan DJ Nathalie Holscher membeberkan isi chat kekasihnya Sule saat sedang ngambek. Hal itu terjadi saat Nathalie Holshcer dan kemempat anak Sule akan memberikan kejutan kepada pelawak bernama asli Entis Sutisna tersebut. Melalui YouTube Sunah Official , Nathalie terlihat sedang mengerjai Sule via Whatsapp.

Kepada Sule yang sedang syuting, Nathalie mengabarkan bahwa dirinya pergi ke luar kota. Tampak, Sule membalas ketus melalui chat lantaran video callnya tidak dibalas. "Waw video gak diangkat ya," tulis Sule di pesan tersebut.

Sule diketahui sudah siap syuting membalas chat Nathalie via teks dan voice note. Ia terlihat kesal lantaran Nathalie tak mengangkat video callnya. "Sibuk banget kayaknya padahal online tuh, online sama siapa sih," sambung Sule tampak penasaran.

"Bentar sayang ini lagi ngobrol," balas Nathalie Holscher mengirimkan voice note. Tak berselang lama, Sule langsung membaca pesan Nathalie dan membalasnya. Melihat jawaban dari sang kekasih, Nathalie Holscher hanya tertawa tawa.

"Waw, sibuk nih," jawab Sule. "Sebentar lagi ada yang mau datang, mau ada tamu," balas Nathalie terbahak. Nathalie lalu masuk ke studio tempat Sule syuting.

Di back stage, Nathalie menemui anak anak Sule yang disebunyikan oleh manajer mereka. Nathalie dan keepat calon anaknya bakal kompak akan memberikan kejutan untuk Sule. Kepada anak anak Sule, Nathalie membeberkan bahwa ia sedang mengerjai ayah mereka via whatsapp.

"Sedih sumpah sedih," kata Sule. Anak ketiga Sule, Rizwan bahkan sempat bereaksi ketika mendengar voice note kiriman ayahnya yang baper. "Ahh," tutur sang putra.

"Eh ini ayah kamu ini," ucap Nathalie Holscher tertawa. "Ternyata si ayah pernah galau," kata sang putra. Sule ternyata beberapa kali video call dan sengaja tak diangkat oleh Nathalie.

Sule pun memberondong Nathalie dengan pesan beruntun. Dalam pesan tersebut, Sule terlihat benar benar 'baper' karena sikap Nathalie Holscher. "Astaga, " kta Sule.

"Gak diangkat." "Kok aku sedih ya." "Ya udah maaf ganggu."

"Silahkan lanjut, " tulis Sule. Nathalie sempat sekali merespons calon suaminya tersebut. Sule pun merasa Nathalie sudah tak seperti biasanya karena tak mengangkat panggilan video call.

"Kenapa sedih," balas Nathalie Holscher. "Ya sedih lah video call gak diangkat," balas Sule. "Kenapa kamu jadi gini," tulisnya.

"Aneh." "Gak seperti dulu," pungkasnya. Di sisi lain, Sule melakukan aksi romantis pura pura memasangkan sebuah cincin untuk Nathalie Holscher calon istrinya.

Hal itu terlihat ketika Sule baru saja dibelikan ikat rambut oleh Nathalie Holscher. Melalui tayangan Sule Channel, Kamis (15/10/2020), duda empat anak itu mengatakan bahwa rambutnya memang sudah panjang dan harus diikat. "Jadi aku tuh beli ikat rambut karena rambut aku udah mulai panjang, tapi susah nyari ikat rambutnya di mana, eh diba tiba dikasih,"

Sule yang berada di dalam mobil bersama Nathalie Holscher lalu menunjukkan ikat rambut barunya. Terlihat ikat rambut barunya berwarna hijau terang dilengkapi aksesoris tonjolan sehingga bentuknya menyerupai cincin. Sule pun bertanya tanya akan maksud aksesoris tersebut.

"Yang jadi masalah adalah, harus kalian tahu ini ya, ini maksudnya jendil apa coba?" kata Sule. "Kenapa harus ada jendilan gini, apa buat perempuan karena perempuan suka yang jendil jendil," imbuhnya berkelakar. Ayah Rizky Febian itu lalu akan mencoba mengikat rambutnya.

Namun, Nathalie menimpali agar Sule pura pura memasangkan cincin di jari manisnya. "Tapi ya udah kita copot jendilnya, tutorial copot jendil di ikat rambut," ujar Sule. "Salah, coba tutorial pasang cincin," sahut Nathalie.

Sule memasangkan benda tersebut seolah sedang upacara pernikahan. Hal itu dilakukan sambil memberikan pesan berbahasa Sunda kepada Nathalie. "Eling eling mangka eling, rumingkang di bumi alam, " tutur Sule pura pura memasangkan cincin.

"Jadi setelah pakai cincin ini kamu harus eling," jelasnya. Nathalie bertanya tanya akan pesan yang disampaikan Sule. Ayah Putri Delina itu menerangkan bahwa itu adalah pesan untuk sadar akan hidup di dunia.

"Eling? " tanya Nathalie. "Sadar akan hidup di dunia ini," ungkas Sule. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.