Rekomendasi 7 Sweater Hush Puppies untuk Hangatkan Badanmu

hush puppies indonesia

Sweater adalah baju berbahan tebal yang berfungsi untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin. Umumnya, sweater dipakai untuk melapisi baju utama yang dipakai, hal ini dimaksudkan untuk menghindari udara dingin menelusup langsung kebagian tubuh.

Di masa sekarang, sweater banyak diproduksi dengan berbagai model, selain bisa menghangatkan badan, dengan banyaknya variasi model bisa mempercantik penampilan kamu.

Buat kamu fashionholic simak yuk, Rekomendasi 7 Sweater Hush Puppies Indonesia untuk Hangatkan Badanmu.

 

  1. Sweater Denara Hush puppies

Sweater Denara Hush puppies dengan model ini lebih dikenal dengan nama Hoody. Desainnya yang full printed terlihat lucu saat dipakai. Pada bagian penutup kepala dilengkapi dengan tali, sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala kamu.

Sweater berwarna putih ini akan cocok dipadankan dengan apa saja. Karena, warna putih adalah warna yang netral sehingga mudah disesuaikan.

 

  1. Sweater Kinzie Hush puppies

Sweater Kinzie Hush puppies ini dibuat dari bahan knit yang super stretch, sweater dengan model ini, dikenal dengan nama Cardigan.

Hush puppies menyuguhkan variasi warna yang beragam dari sweater kenzie ini, kamu bisa memilih warna apa saja yang sesuai dengan gayamu.

Dengan kancing di bagian tengah, kamu bisa menyesuaikan memakai gayanya seperti pada gambar nomor 1, atau gambar nomor 2. Pada bagian kiri terdapat icon anjing yang menjadi ciri khas dari brand ini.

 

  1. Sweater Urban Hush puppies

Sweater Urban Hush puppies hadir dengan desain unisex, sehingga bisa digunakan untuk pria ataupun wanita. Terkesan oversized, tampilan ini justru sesuai dengan style masa kini.

Hadir dengan dua pilihan warna, yakni putih dan kuning. Dengan variasi print dibagian dada yang membuat tampilannya tidak jenuh.

 

 

  1. Sweater Genae Hush puppies

Sweater Genae Hush puppies dibuat dengan desain crop top. Tiga kancing besar di depan menjadi ciri khas dari si Genae ini.

Tampilan V neck-nya memberi kesan ramping saat kamu memakai sweater model cardigan ini. Tersedia empat pilihan warna jika kamu tertarik membelinya, yaitu warna hitam, coklat, lavender, dan kuning.

 

  1. Sweater Kanoa Hush puppies

Sweater Kanoa Hush puppies menyuguhkan tiga pilihan warna, yaitu warna tosca, warna navy dan warna abu. Kanoa cocok digunakan saat kamu pergi jogging.

Desainnya simpel tapi tetap trendy, cocok untuk kamu yang menyukai outfit simpel tanpa banyak aksen.

  1. Sweater Namia Hush puppies

Sweater Namia Hush puppies terbuat dari bahan Baby terry yang lembut, dan empuk, sehingga bisa memberi rasa hangat maksimal saat cuaca dingin.

Sweater ini terlihat lebih santai dan sopan. Dengan desain unisex, cocok dipakai gender apa saja dari semua kalangan.

 

  1. Sweater Holly Hush puppies

Sweater Holly Hush puppies adalah rekomendasi terakhir yang saya rangkum untuk kamu.

Sweater Holly dibuat hanya satu warna saja, dengan side strip warna putih di lengan yang membuatnya terlihat lebih trendy. Kamu bisa memadukan sweater ini dengan celana favorit untuk menemani kegiatan harian kamu dimusim dingin.

Sampai disini dulu, ya, informasi yang bisa saya rangkum tentang Rekomendasi 7 Sweater Hush Puppies untuk kamu. Informasi ini hanya sebagai referensi untuk kamu yang suka fashion dari brand-brand ternama.

Jadi dari ke-7 rekomendasi sweater yang sudah dipaparkan diatas, mana yang lebih cocok dengan style kamu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.