Rionny Mainaky Selalu Memanfaatkan Waktu Satu atau Dua Jam Bersama Keluarga

Selaku kepada bidang pembinaan dan prestasi PBSI, Rionny Mainaky punya kesibukan setiap harinya. Dirinya diharapkan mampu mempertahankan serta memajukan bulu tangkis Indonesia. Hari harinya pun lebih sering di pelatnas bekerjasama baik dengan atlet, pelatih serta pengurus lainnya untuk membawa bulu tangkis Indonesia berprestasi.

Lantas, menjadi super sibuk, bagaimana Rionny Maniaky menenangkan diri dari tekanan yang dihadapi? "Saya selalu memanfaatkan waktu satu atau dua jam bersama keluarga. Kami duduk, mengobrol bersama, dan berdua sama sama. Bagi saya family time seperti itu sangat penting. Saat pulang, saya dan keluarga bersama sama bersekutu dengan Tuhan," ujarnya. Meski hanya hitungan jam, Rionny yang dua dekadean menjadi pelatih ini tetap bersyukur.

Pasalnya, keluarganya paham betul makna kebersamaan. "Meski satu jam tapi semua duduk sama sama, saling cerita. Itu lebih baik daripada delapan jam tapi megang handphone masing masing,"tambahnya. Kebiasaan itu pula yang dibawa Rionny ke Pelatnas, bagaimana memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama atlet dan pelatih demi menciptkan rasa kekeluargaan yang tinggi, serta motivasi untuk membawa bulu tangkis Indonesia maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published.