Sambut New Normal, Teuku Wisnu Siap Sambut Wisatawan Dengan Resmikan Outlet Baru

Aktor yang juga motivator dan pengusaha Teuku Wisnu sempat menutup outlet pertamanya Malang Strudel Singosari di tengah pandemic Covid 19. Kini menghadapi era new normal Wisnu dan rekan bisnis serta karyawannya menatap optimis untuk tetap mengembangkan Malang Strudel meskipun pandemi belum berakhir. Minggu lalu tepatnya di Hari Jumat, (11/12/2020), ia baru saja meresmikan outlet terbarunya yang berlokasi di Sawojajar (jl. Ki Ageng Gribik No.B 27) berdekatan dengan exit Tol Malang – Sawojajar. Kini outletnya kembali menjadi 6 cabang yang tersebar di Malang Raya, Jawa Timur. “Alhamdulillah ya. Ditengah pandemi ini tak membuat semangat kita menjadi surut. Tapi justru semakin bersemangat untuk ikut beradaptasi dengan era New normal. Dengan hadirnya outlet Malang Strudel cabang sawojajar ini, kita siap menjangkau para wisatawan yang akan melewati exit tol Malang Sawojajar,” kata Wisnu penuh semangat ketika dihubungi.

Tak hanya wisatawan, warga lokal Malang yang ingin berbelanja oleh oleh untuk dibawa ke luar kota juga bisa semakin mudah menemukan oleh oleh favorit di Malang itu. Suami Shireen Sungkar ini menegaskan, seluruh outlet Malang Strudel di era New normal ini selalu taat dan menegakkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Tentu kita sudah siapkan 3M dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Kita siap sambut wisatawan dengan menerapkan pengecekan suhu untuk para pengunjung, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, & stiker antrian physical distancing,” urai Wisnu. Tidak hanya pelanggan, karyawannya juga selalu dilengkapi dengan masker, faceshield, hands glove dan tentunya rutin melakukan penyemprotan disinfektan di segala sudut outlet Malang Strudel. Jaminan aman dan nyaman ini diberikan oleh Teuku Wisnu agar para wisatawan yang berbelanja merasa nyaman untuk berbelanja di outletnya.

Dalam pembukaan toko barunya Teuku Wisnu memberikan diskon 10% all variant Malang Strudel yang berlaku dari tanggal 11 17 Desember 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.