Seluruh Korban Tenggelam Akibat Perahu Terbalik di Waduk Cirata Ditemukan, Ini Identitasnya

Tim SAR gabungan menemukan seluruh korban yang berada di dalam perahu terbalik di Waduk Cirata pukul 18.30 WIB, Jumat (1/1/2021). Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan pihaknya berhasil menemukan empat korban lainnya dalam kondisi tak bernyawa. "Pukul 16.30 WIB kami temukan Eneng (25), pukul 16.40 WIB kami temukan Badar (25), pukul 18.00 WIB kami temukan Zian (1), dan terakhir pukul 18.30 WIB kami temukan Aqila (7)," katanya.

Selanjutnya, seluruh korban dibawa ke rumah duka. Dengan telah ditemukan seluruh korban mala operasi SAR ditutup dan seluruh unsur SAR kembali ke satuannya masing masing. Berikut data korban selamat yakni Angga,Uca, Ika,Fitri dan Desi.

Data korban meninggal dunia adalah Ai Latifah (14),Eneng (25),Zian (1),Badar (25) dan Aqila (7). Deden menjelaskan bahwa korban Badar tak naik perahu. Dia menunggu di tepi kolam. Namun, saat melihat perahu tenggelam, Badar berniat menolong dengan berenang namun tak lama kemudian Badar ikut tenggelam.

Adapun Unsurs SAR yang berada di lapangan, yaitu Basarnas Bandung, Damkar Purwakarta, Dishub Cianjur, Satpol PP Maniis, Pramuka Purwakarta, dan BPWS Purwakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.