SUSUNAN PEMAIN dan Live Streaming Manchester United vs PSG Liga Champions, Cavani Hadapi Bekas Tim

Berikut susunan pemain Manchester United vs PSG yang dilengkapi dengan streaming SCTV. Liga Champions yang telah memasuki pekan kelima fase grup H mempertemukan Manchester United vs PSG, pada Kamis (3/12/2020). Duel seru Manchester United vs PSG berlangsung di Old Trafford Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Dalam pertandingan ini tuan rumah Manchester United memainkan Edinson Cavani sejak awal babak pertama untuk menghadapi bekas timnya. David De Gea (Gk); Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony Martial; Edinson Cavani. Keylor Navas (Gk); Alessandro Florenzi, (c) Marquinhos, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe; Marco Verratti, Danilo Pereira, Leandro Paredes; Neymar, Moise Kean, Kylian Mbappé.

Edinson Cavani sebelumnya sempat terseret dalam isu kasus rasisme setelah berkontribusi dalam kemenangan come back Manchester United pada pertandingan terakhir di Liga Inggris pekan ke 10. Penyerang asal Uruguay ini turut dalam kemenangan come back 2 3 Manchester United atas Southampton, pada Minggu (29/11/2020) kemarin. Berlangsung di St. Mary's Stadium, tim tuan rumah Southampton sebenarnya unggul dua gol lebih dulu di paruh pertama.

Dua gol keunggulan Southampton yang terjadi di paruh pertama berkat lesakan Jan Bednarek dan James Ward Prowse. Namun Manchester United membalikan keadaan atau come back dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu babak kedua selama 45 menit. Kemenangan come back Manchester United tak lain kontribusi brace Edinson Cavani dan gol Bruno Fernandes.

Dikutip dari Bolasport, setelah jadi pahlawan Man United, Edinson Cavani kini terancam mendapat hukuman dari FA berkat aktivitas di sosial medianya. Penyerang gaek Uruguay tersebut membagikan instastory dari seorang fan, menggunakan kata kata yang dapat ditafsirkan rasialis atau menyinggung ras tertentu. Insta story itu telah dihapus oleh Cavani, namun warganet telah melakukan tangkapan layar sehingga postingan Cavani tetap tersebar di sosial media.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, atas perbuatan ini maka FA dipercaya akan melakukan investigasi untuk menyelidiki Cavani. Berdasarkan unggahan yang beredar, Cavani menyebut frasa "Negrito" untuk mengucapkan terima kasih kepada fans yang menandainya dalam sebuah postingan. Kata kata tersebut dipercaya merupakan kata kata rasialis yang bisa menyinggung ras atau suku tertentu.

Berdasarkan kabar yang telah ramai ini, Manchester United selaku pihak klub akhirnya turun tangan. Klub berjuluk Setan Merah ini turun tangan dengan memberikan pembelaan dalam bentuk pernyataan. Berikut pernyaatan yang telah dirilis oleh pihak Manchester United melalui situs webnya.

"Jelas bagi kami bahwa sama sekali tidak ada niat jahat di balik pesan Edinson dan dia menghapusnya segera setelah dia diberitahu bahwa itu bisa disalahartikan." "Edinson telah mengeluarkan permintaan maaf atas pelanggaran yang tidak disengaja." "Manchester United dan semua pemain kami berkomitmen penuh untuk memerangi rasisme," tulis pernyataan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.