Unggah Potret Rayakan Natal dengan Gading Marten dan Gempi, Gisel: Sudah Lama Banget Ga Foto Bertiga

Gading Marten dan Gisella Anastasia meyarakan Natal bersama. Melalui akun Instagram @gadiiing, Gading mengunggah potret ketika dirinya merayakan Natal bersama Gisel. Tak hanya berdua, putri mereka Gempita Noura Marten juga turut merayakan Natal bersama mereka.

Terlihat ketiganya mengenakan pakaian dengan warna merah yang khas Natal. Tampak ketiganya tersenyum sambil menunjukkan hadiah Natal yang diperoleh dari teman temannya. "Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all. Happy Holidays," tulis Gading di unggahan foto tersebut.

Sontak saja foto tersebut mendapat sambutan positif dari rekan sesama artis serta warganet. "Best kaliaaann, bahagia selalu merry christmas @gadiiing @gisel_la gempi," tulis @tya_ariestya. "Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la," tulis @wulanguritno.

Tak hanya itu, banyak pengikut mereka yang senang dengan momen kebersamaan Gading dan Gisel. Mereka memuji kebesaran hati Gisel dan Gading yang mau merayakan Natal bersama demi kebahagiaan Gempi. "Salut si sama Gisel dan gading, mau nurunin ego mereka dan bertemu demi bikin gempi happy. Salut juga sama pasangan mereka yg sekarang ga cemburuan dan ngertiin posisi gading dan Gisel," komentar @ndila_nadd.

"Inspirasi buat bnyk orang… Biar pun sudah bercerai, tp tetap berhubungan baik for anak … ," tulis @bon_bon_207. Sementara itu, Gisel juga mengunggah foto kebersamannya dengan Gading dan Gempi. Melalui akun Instagramnya, Gisel juga menceritakan kisah dibalik foto mereka bertiga.

Diakuinya, ia sudah sangat lama tidak foto bertiga bersama Gading dan Gisel. Perayaan Natal ini menjadi momen bagi dirinya dan gading untuk berfoto bersama lagi dengan Gempi. Ini karena permintaan dari sekolah minggu Gempi untuk membuat foto keluarga.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga." "Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu. Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2," tulis Gisel. Gisel pun berterimakasih pada Gading yang rela meluangkan waktu demi kebahagiaan Gempi.

"Trimakasih papading udah mampirr pagi2.. Selamat Natal untuk semua yg merayakan," tulisnya. Setelah kurang lebih enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya resmi bercerai pada 2019. Belakangan Gading tengah dekat dengan seorang model Karen Nijsen.

Beberapa waktu lalu ia mengunggah kebersamaannya dengan Karen di Instagramnya. Gading mengaku jika Karen adalah orang yang paling dekat dengan dirinya saat ini. "Emang lagi dekat. Orang paling dekat sekarang Karen," ujar Gading dalam Vlog marten and friends.

Sementara itu, Gisel sudah mempunyai pacar setelah bercerai dengan Gading, yakni Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.