Usaha AC Milan Boyong Antonio Rudiger Terancam Gagal Total, AS Roma jadi Biang Keroknya

AC Milan berpotensi alami kegagalan kesekian kalinya dalam upaya mereka memboyong bek tengah. Terbaru, AC Milan dikabarkan diambang hasil nihil dalam usaha mereka untuk menggaet bek Chelsea, Antonio Rudiger. Jelang beberapa jam penutupan bursa transfer pemain, AC Milan kian getol dalam upaya mereka mendatangkan pemain.

Bukan menjadi rahasia kembali jika posisi bek tengah menjadi fokus utama dari klub yang berjuluk Rossoneri itu. Saat ini AC Milan memang mengalami krisis pemain bertahan akibat sejumlah kendala. Sebut saja Musacchio hingga Andrea Conti yang mengalami cedera dan dipastikan absen membela AC Milan dalam beberapa laga.

Kemudian ada nama Leo Duarte yang dinyatakan positif Covid 19 juga harus melakukan isolasi diri selama dua pekan. Terbaru, Alessio Romagnoli yang merupakan bek andalan AC Milan dikabarkan telah pulih dari cedera. Namun hinggga saat ini, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan belum memberikan menit bermain.

Diprediksi juru taktik asal Italia itu belum berani mengambil risiko terkait kebugaran fisik kaptennya itu. Mengingat Romagnoli mengalami cedera yang cukup panjang semenjak Liga Italia musim lalu. Kondisi tersebut mau tak mau membuat AC Milan harus mencari pemain bertahan anyar untuk menjadi pelapis yang sepadan bagi Simon Kjaer maupun Matteo Gabbia.

Sederet nama dihubungkan dengan Rossoneri, termasuk palang pintu pertahanan Chelsea, Antonio Rudiger. Namun usaha kerja keras AC Milan dalam memboyong pemin Timnas Jerman itu terancam gagal dikarenakan AS Roma. Dilansir dri laman , AS Roma juga memiliki keinginan yang serupa dengan AC Milan.

Bagi Roma, nama Rudiger bukanlah sosok yang asing. Pasalnya sebelum memutuskan untuk bergabung ke Chelsea pada tahun 2017, Antonio Rudiger terlebih dahulu menjalani satu musim bersama AS Roma. Berbiacara mengenai ikatan, Rudiger dikabarkan memilih untuk bergabung ke Giallorossi ketimbang Rossoneri.

Langkah AS Roma untuk memboyong mantan pemainnya itu tak terlepas dari Chris Smallingyang dikabarkan tak akan dilepas oleh Manchester United AS Roma yang ingin mempermanenkan status Smalling justru terganjal keinginan Manchester United untuk mempertahankannya di skuat utama Setan Merah. Alih alih mencari alternatif, Serigala Roma itu mengincar mantan pemainnya, Rudiger yang kini kehilangan tempatnya di kusat Chelsea.

Kabarnya, The Blues Chelsea akan melepas Antonio Rudiger baik dengan status pinjaman maupun permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.